11 Februari 2009

Kemitraan dan Jaringan Kerja

Sejak P4TK BMTI berdiri, kami sadar bahwa "SMK dan masyarakat industri/bisnis" adalah bagian integral dari kami, oleh karena itu industri maupun lembaga di luar Departemen Pendidikan Nasional merupakan mitra kerja kami dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraaan pendidikan dan pelatihan bagi SMK, baik dalam pengembangan kurikulum maupun pengetahuan dan keterampilan, sekaligus sebagai ajang penggalian dan peningkatan kompetensi. Oleh karena itu lembaga menjalin kemitraan (partnership) dan jaringan kerja (networking) dengan berbagai lembaga pendidikan, asosiasi profesi, industri dan departemen di luar lingkungan Departemen Pendidikan Nasional.

Misi kemitraan dan jaringan kerja tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan/kompetensi staf pengajar dan tenaga kependidikan lainnya dalam mengantisipasi kebutuhan pasar, karena kami sadar tanpa aliansi penyelenggaraan tidak akan memberikan banyak manfaat bagi pemakai jasa saat ini.

Hal ini terbukti dengan terbentuknya unit kerja Afiliasi Produksi dan Industri yang peran utamanya membangun aliansi dengan berbagai lembaga pendidikan, asosiasi profesi, industri dan departemen non-pendidikan nasional baik di dalam maupun di luar negeri, sekaligus sebagai sarana peningkatan pengalaman berproduksi dan pengembangan profesionalisme melalui kegiatan Unit Produksi agar kelak dapat dijadikan model penyelenggaraan Unit Produksi di SMK.

1 komentar:

  1. Is It Worth to Play Baccarat In Blackjack? - FEBCASINO
    Baccarat is not only the most popular card game, it is also the 바카라사이트 most popular of all kadangpintar forms. In this guide 제왕 카지노 to playing Baccarat, we cover the

    BalasHapus