10 Februari 2009

Pengantar

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Bidang Mesin dan Teknik Industri (BMTI) Bandung adalah Unit Pelaksana Teknis dan bertanggung jawab kepada Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Departemen Pendidikan Nasional. Sebagai lembaga pemerintah, P4TK BMTI dalam tugasnya melaksanakan pengembangan dan pemeberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan bidang mesin dan teknik industri.

Dengan peran tersebut serta desakan tuntutan lapangan, maka Direktorat Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan menugaskan agar lembaga ini lebih berkembang sehingga dapat memberi dampak positif pada peningkatan mutu pendidikan kejuruan. Dengan demikian diharapkan para lulusan SMK akan lebih mampu bekerja sesuai tuntutan dunia kerja ataupun berwiraswasta secara mandiri. Atas keberhasilan ini tentu tidak lepas dari sejarah dan reformasi dibidang pendidikan, khususnya bidang pendidikan menengah kejuruan.

Dalam implementasinya sungguh merupakan kebanggaan tersendiri mengingat respon yang kami terima menggambarkan citra yang sangat positif dari berbagai kalangan, terutama dari dunia pendidikan dan dunia industri, baik di dalam maupun di luar negeri. Terhadap hal ini dapat di lihat dalam profil-profil kegiatan yang telah kami laksanakan.

Cepat, Tepat, Efisien, kami mengajak semua unsur pendidikan dan unsur bisnis untuk membangun kemitraan dan jaringan kerja bersama kami sebagai rasa tanggung jawab dalam menciptakan kualitas sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi di era global ini.
Terima kasih.


Cimahi,
Kepala,


Drs. Murtoyo, MM.
NIP 131126143

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb ..
    kepada yang terhormat ..
    saya idzin copy paste ya buat laporan KIR sekolah saya ..
    Terima kasih ..

    BalasHapus