10 Februari 2009

Fasilitas

Fasilitas merupakan lini kedua setelah SDM. Seluruh fasilitas menempati areal seluas 14 ha dengan lingkungan yang asri, terawat sehingga menumbuhkan minat dan ketenangan belajar bagi peserta pendidikan dan pelatihan, baik dari kalangan pendidik dan tenaga kependidikan maupun dari industri dan lembaga lainnya.
1. Fasilitas Pendukung Pertemuan / Rapat
Citra P4TK BMTI Bandung tidak saja dari segi penyelenggara pelatihan yang berkualitas dan diakui oleh berbagai kalangan, tetapi juga dengan fasilitas-fasilitas seperti ruang diskusi, ruang pertemuan, maupun ruang sidang, telah mampu menarik minat berbagai kalangan untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dalam bentuk kegiatan pertemuan, seminar maupun workshop.
2. Fasilitas CBT
Komputer merupakan salah satu sarana penunjang dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan, oleh karena itu sistem diklat kami menggunakan pola Computer Base Training (CBT). Guna mendukung itu telah disiapkan Laboratorium Komputer Data dan Aplikasi Software (Labdas) dengan jumlah 54 unit yang siap dimanfaatkan.
3. Fasilitas Olahraga
Motto "dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat" tetap menjadi bagian dari budaya kami. Oleh karenanya lembaga kami dilengkapi dengan sarana olahraga seperti lapangan tenis, lapangan sepak bola, lapangan bola voli, lapangan bulutangkis, tenis meja dan jogging.
4. Sarana Ibadah.

1 komentar:

  1. Apakah lapangan bola yang dekat kolambernang dapat disewakan, apabila bisa biaya sebulannya berapa? Terima kasih

    BalasHapus